My Inspiration<3

Hi Readers !!

Hari ini aku bakal sharing mengenai bagaimana aku bisa seneng banget sama yang namanya kerajinan tangan terutama adalah melipat kertas origami.

Pada awalnya ku akui, aku sangat tidak benar-benar menyukai hal tersebut. HAHAHA alesannya karna ribet, susah, banyak pattern, tangan aku basah dan kalo keseringan ngelipet-lipet kertasnya jadi sobek, wah banyak deh HAHAHAHAHAHA…
I don’t really have a time for this !

all those excuse that I made upon the folding paper was true XD until I realized, waktu itu sempat mengikuti program 3+1 Internship di salah satu perusahaan jepang selama 6 bulan bersama 2 teman kuliah ku yang namanya orlando dan fellyn. Pelajaran yang bisa di dapat selama 6 bulan itu sungguh benar-benar banyak dan bisa di bilang salah satu pelajaran yang bisa di ambil adalah bagaimana aku memutuskan untuk menekuni bidan tezukuri hingga bisa ada di blog ini ❤

Sebelumnya aku memang suka dengan kerajinan tangan seperti paper craft, handmade stuff, terkecuali melipat kertas HAHAHAHA. tapi sekarang sedang belajar untuk menekuninya loh. Why? karena selama masa internship tugas dan kerjaan selama masa internship disana benar-benar padat sampai aku harus pintar membagi waktu dan fokus antar kewajiban tugas akhir kuliah dan juga kerjaan aku di masa tempat aku internship itu. dapet capenya, dapet senengnya, dapet pelajarannya. Banyak kejadian yang membuat aku belajar setelah selesai dari masa internship itu, kalo di inget-inget lagi mungkin aku bisa bilang ” I wish I can do better than this and back to that time to fix everything that I did “, but anyways ! pas hari terakhir selesai magang salah satu karyawan di perusahaan tersebut memberikan kenang-kenangan sebuah cendramata yaitu flower bouquet dari origami dan frame yang berisikan 1 member komplit perusahaan disana saat itu. aku benar-benar shock, terharu, speechless… kalo di inget-inget lagi jadi pingin nangis HAHAHAHA.. that person who gave us those last present was Mrs. Refa ❤ biasa aku panggil dia ka refa and YES she made those present truly wonderful to be seen. up until now I put them in my room for me to remember. Ka Refa membuat aku sadar mau seberapa banyak cape, banyak kerjaan, lembur, pulang malem diluar jam kerja, kalo kamu niat semua pasti bisa. Kamu bisa luangin waktu untuk melakukan sesuatu demi apapun yang ingin kamu capai dan hal itu ga akan buat kamu cape. CAPE, tapi semua terbayar ketika kamu melihat mereka yang kamu berikan hadiah itu tersenyum dan senang akan hadiah yang sudah kita buat diberikan kepadanya. setiap ada waktu senggang beliau berusaha menyicil satu demi satu bunga tersebut sebagai hadiah kami bertiga. Betapa speechless dan terharunya aku ketika melihat hasil akhir yang begitu indah. mungkin aku terlalu lebay :)) but I know how it feels now. And I promise myself to be a better person after that, it is a slow progress but at least I give it a try. Since that day, aku tekunin terus latihan, coba ajukan ke dalam projek akhir semester mata kuliah entrepreneur, hingga buat blog ini sebagai projek akhir semester mata kuliah japanese computer ❤

Kalo di bicarain satu-satu mengenai karyawan disana sungguh pengalaman yang dapat ku pelajari lebih dari segudang dan mungkin blogpost ini udah bisa jadi buku proposal skripsi HAHAHAHAHA *lebay kebangetan* duh… skripsi…

Satu pesan yang bisa aku kasih buat kalian para readers ❤

Things that we want won’t come itself unless we work for it.
Things won’t change until we do.
Keep your spirit together and stay positive ! ❤

This slideshow requires JavaScript.

Okay that’s it for today, see you in my next blogpost and have a nice day 🙂

Source : acfdbblog.wordpress.com

Leave a Reply

